Body Scrubs


Body Scrubs Bali Ratih adalah lulur tradisional yang diolah menggunakan teknologi modern yang bersih dan higienis dimana didalamnya terdapat bahan – bahan tradisional pilihan dan berkulitas dengan kandungan extract dan sari buah / tumbuh-tumbuhan yang berkualitas.

Cara Pemakaian : Ambil secukupnya Bali Ratih Tradisional Body Scrubs dengan tangan, pijat secara perlahan ke tubuh hingga kotoran di tubuh terangkat. Untuk hasil maksimal gunakan seminggu sekali.
 
Body scrubs adalah produk lulur yang akan membantu menghilangkan semua kulit mati dari tubuh Anda dan memelihara lapisan kulit sehingga kulit menjadi lebih muda, membuat Anda merasa segar dan nyaman. Apabila kulit Anda sudah menjadi kasar dan gelap akibat polusi atau debu maka Anda bisa menggunakan body scrubs Bali Ratih untuk menghilangkan lapisan kulit kasar sehingga kulit anda akan menjadi lembut dan lentur kembali.
 
Manfaat Body Scrub Bali Ratih:
·         Memberikan nutrisi, melembabkan dan kulit menjadi harum alami. 
·         Badan menjadi segar, kulit menjadi kencang, bersih, halus dan berseri-seri.
·         Pemakaian secara teratur dapat mencegah keriput, harum dan bersih.
·         Memperlancar aliran darah.

Masa Kadaluarsa : 8-12 bulan. Bisa lebih lama apabila ditempatkan di lemari pendingin.

Cara Penyimpanan : Simpanlah ditempat yang kering dan sejuk.
Sebagian wanita dan beberapa orang mengetahui mengenai manfaat body scrub untuk kesehatan kulit mereka, dilain sisi masih banyak yang tidak tahu mengenai manfaat yang sebenarnya dari body scrub apabila digunakan secara teratur. Manfaatnya selain membuat kulit Anda terlihat muda, berseri-seri, dan halus, juga membantu untuk meningkatkan kepercayaan diri karena anda terlihat sangat menakjubkan dan luar biasa setelah menggunakan Body scrubs Bali Ratih.

Apapun jenis kulit yang anda miliki, tubuh anda akan mengalami pengelupasan kulit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang biasanya muncul pada lapisan atas kulit. Apabila Anda menggunakan body scrub secara mingguan, kulit Anda diperbaharui karena sel-sel kulit mati pada lapisan atas akan terbentuk kembali, kulit Anda tidak lagi kering atau berminyak dan menjadi bersinar

Anda mungkin tidak percaya informasi yang mengatakan bahwa body scrub dengan aroma yang menyenangkan mirip dengan aromaterapi yang dapat membantu meringankan pikiran dan membuat relax tubuh anda. Aroma yang sangat kuat dan ketika anda menikmati aroma tertentu dapat menenangkan pikiran Anda Oleh karena itu, jenis aromaterapi dari body scrub dapat membantu kulit Anda dan pikiran Anda.

Ketika kulit Anda bersisik atau kasar maka anda merasa sangat tidak feminin dan hal ini tentu saja dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Dengan menggunakan body scrub bali ratih setiap minggu, kulit akan terlihat mulai membaik dan kepercayaan diri mulai meningkat karena kulit Anda semakin sehat. Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan oleh body scrubs, menenangkan pikiran dan meningkatkan kepercayaan diri.

Silakan coba produk body scrubs bali ratih sekarang juga untuk merawat kulit anda dan meningkatkan rasa percaya diri anda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.