Body Butter




Body Butter Bali Ratih memiliki kadar kelembaban yang paling tinggi. Kadar lemaknya yang tinggi membuat bentuknya seperti mentega (butter), yaitu berupa krim kental. Sangat baik untuk kulit dengan kondisi ekstra kering, pecah-pecah dan kasar terutama di area siku, lutut, tumit dan kaki. 

Ibu hamil sangat disarankan untuk memakai body butter secara teratur, khususnya pada area perut, pinggang, dan paha sejak usia kandungan berumur 3 bulan, untuk mencegah timbulnya stretchmark akibat kehamilan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya digunakan sesaat setelah selesai mandi. Sangat baik jika dioleskan di daerah yang amat kering dan cenderung pecah misalnya sikut, lutut, dan tumit. Untuk menghindari ceceran residu yang amat berminyak dan bisa menempel ke mana-mana, lebih baik gunakan body butter di malam hari.
Dibandingkan body mist dan body lotion, body butter memiliki kadar kelembapan yang paling tinggi. Kadar lemaknya yang tinggi membuat bentuknya seperti mentega (butter), yaitu berupa krim kental. Sangat baik untuk kulit dengan kondisi ekstra kering, pecah-pecah dan kasar terutama di area siku, lutut, tumit dan kaki.

Body butter adalah pelembab yang efektif dalam mengatasi kulit yang kering karena sebagian besar mengandung ekstrak tumbuhan dan lebih tebal. Body butter ketika awalnya digunakan agak sedikit berminyak tetapi akan sedikit berminyak pada pemakaian pada awalnya, tetapi akan terserap sepenuhnya ke dalam kulit dalam beberapa menit. Efek dari butter tersebut akan dirasakan sepanjang hari, penggunaan secara teratur akan membuat perbedaan besar dalam kualitas kulit Anda. Hal ini disebabkan karena butter tidak dapat diencerkan atau larut oleh air karena jenis minyak yang terkandung didalamnya memiliki sifat yang sangat sehat yang menyehatkan dan melindungi kulit Anda.

Body butter aroma coklat bali ratih berasal dari biji kakao yang mempunyai aroma coklat yang dapat melindungi kerusakan kulit, melindungi kulit, dan menyebabkan kulit menjadi lembut. Serta meningkatkan elastisitas kulit dan fleksibilitas kulit.

Produsen bali ratih membuat body butter yang bermanfaat bagi kesehatan kulit, kandungan bahan bakunya mempunyai fungsi melawan radikal bebas yang menyebabkan efek penuaan pada kulit, melindungi kulit dari keriput, kekeringan, dan efek lain yang sebabkan pertambahan usia. Apabila Anda belum mencoba body butter bali ratih, cobalah sekarang juga! Lapisan butter akan membuatnya menjadi pelembab yang kuat.

Cara pemakaian : Ambil secukupnya dan oleskan ke tubuh/kulit yang kering, usap dan pijat secara lembut dan merata.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.