Body Mist




Body Mist Bali Ratih mempunyai Keharuman dan kemasan mirip dengan body spray yang biasanya digunakan untuk mengharumkan tubuh. Memiliki kandungan minyak dalam jumlah tertentu, yang berfungsi sebagai pengikat air dalam kulit, sehingga kulit tidak mengalami dehidrasi sekaligus meremajakannya. Cocok digunakan sebagai penyegar dadakan setelah beraktifitas, ruangan kamar, linen spray atau disemprotkan ke badan 5 menit sesudah mandi. Dengan keharuman yang segar membuat anda menjadi lebih rilex dan nyaman. 
 
Dengan paduan keharuman buah-buahan dan bunga yang segar untuk anda yang yang dinamis dan penuh aktifitas dengan formula alami yang disempurnakan, Lembut di kulit anda, tahan lama dikulit anda, tidak lengket dan akan membuat anda tetap segar sepanjang hari.

Cara pakai body mist bali ratih adalah dengan menyemprotkan di titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, leher atau belakang telinga, kemudian semprotkan ditengah tubuh supaya aroma harumnya lebih tahan lama.

Parfum, cologne dan body mist adalah perlengkapan yang penting untuk seorang pria atau wanita yang ingin tetap harum sepanjang hari. Body spray dan wewangian masing-masing memiliki cerita sendiri ada begitu banyak aroma harum yang begitu menggoda. Parfum yang digunakan dapat menggambarkan kemewahan dan keindahan seseorang. Hal ini menunjukkan bahwa orang yang menggunakan parfum tersebut menunjukan cara mereka memperlakukan dan merawat tubuhnya. Parfum body mist dapat digunakan secara langkah awal yang baik untuk membangun dan menarik perhatian lawan jenis bagi penggunanya. Aroma yang unik dapat membuat lawan jenis yang tertarik anda dan selalu teringat ingat pada anda. Dengan mencium aroma yang sama maka pikiran alam sadarnya akan teringat pada anda yang mempunyai aroma yang unik tersebut.

Aroma yang segar, harum dan unik adalah menunjukan identitas keunikan seseorang, aroma wangi menggambarkan banyak hal tentang kepribadian seseorang. Aroma harum menunjukan keajaiban yang dapat menarik lawan jenis mereka, silakan coba aroma white musk bali ratih, aromanya diyakini dapat membuat lawan jenis anda menjadi begitu tertarik dengan anda.

Wanita lebih tertarik terhadap wewangian bunga, buah dan air sedangkan laki-laki lebih tertarik dengan aroma almond nut, coffee dan white musk. Para wanita lebih tertarik pada aroma bunga yang khas dan kuat serta berbau bernuansa sitrat dan oriental. Ada beberapa jenis aroma yang cocok ketika siang hari dan malam hari. Ketika anda memilih aroma anda akan memilih secara acak dan menciumnya satu persatu kemudian tanpa sadar anda akan memilih salah satu aroma yang sesuai dengan kepribadian anda.

Beberapa penelitian yang dilakukan di seluruh dunia menunjukkan bahwa wanita yang beraroma harum lebih disukai oleh laki-laki. Pada kencan pertama, hal pertama yang diperhatikan oleh seorang pria terhadap wanita adalah aroma parfum yang di pakai wanita tersebut karena aroma yang harum dan unik tersebut menimbulkan rasa aman dan nyaman dengan wanita tersebut. 

Cara pemakaian : Semprotkan body mist dibagian tubuh yang diinginkan dan rasakan kesegaran dengan aroma terapi yang begitu segar.*tidak akan meninggalkan noda pada pakaian.

Silakan coba produk body mist bali ratih dan coba serta temukan aroma yang cocok untuk anda dari 16 aroma yang tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.