Bali Ratih



Produk tradisional Made in Bali yang dibuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan terkenal khasiatnya, diolah menggunakan teknologi modern yang bersih dan higienis dimana di dalamnya terdapat bahan - bahan tradisional pilihan dengan kandungan extract dan sari buah/tumbuh-tumbuhan dan essential oil sehingga sangat aman digunakan terutama oleh kulit wanita Asia. Bahkan sudah diekspor ke Jepang, Korea, dan Malaysia. Aromanya sangat mewah dan tahan lama.



  • Lulur tradisional yang mengandung bahan-bahan alami berupa ekstrak/ sari buah dan tumbuhan pilihan dan berkualitas, efektif menghilangkan kotoran/kulit mati dan kelembabannya meresap ke dalam kulit.
  • Cara pemakaian: ambil secukupnya dengan tangan, pijat perlahan ke tubuh dalam keadaan kering hingga kotoran bisa terangkat. Untuk hasil maksimal, gunakan seminggu sekali.
  • Cara penyimpanan: Body scrubs cream dibuat tanpa bahan pengawet, jadi hanya bertahan 2 minggu setelah segel dibuka dengan suhu ruang. Bisa bertahan 3-4 minggu jika disimpan di lemari pendingin.
 
Body Butter:

  • Dibandingkan body lotion, body butter memiliki kadar kelembaban yang paling tinggi. Kadar lemaknya yang tinggi membuat bentuknya seperti mentega (butter). Sangat baik untuk kulit dengan kondisi ekstra kering karna berada di ruangan ber-AC, pecah-pecah dan kasar terutama di siku, lutut, tumit, dan kaki.
  • Ibu hamil sangat disarankan untuk memakai body butter secara teratur, khususnya pada area perut, pinggang, dan paha sejak usia kandungan berumur 3 bulan, untuk mencegah timbulnya strecthmark akibat kehamilan.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, body butter sebaiknya digunakan sesaat setelah mandi. Untuk menghindari ceceran residu yang amat berminyak dan bisa menempel ke mana-mana, disarankan menggunakan body butter di malam hari.
  • Keharuman yang tahan lama dan jugs berfungsi sebagai UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Kebaikan alami determine yang terkandung di dalamnya serta diperkaya dengan Vitamin E sebagai nutrisi bagi kulit agar tetap lembut, halus, dan segar alami.
 
Body Lotion:

  • Pelembab yang baik untuk tangan dan badan. Tidak hanya melembabkan, tapi juga dapat menghaluskan kulit, memberikan keharuman yang tahan lama sekaligus sebagai UV Protection yang menjaga kulit terlindung dari sinar matahari. Kebaikan alami ekstrak yang terkandung di dalamnya serta diperkaya dengan Vitamin E sebagai nutrisi bagi kulit untuk tetap menjaga kulit terlihat lembut, halus, dan segar alami.
 
Body Mist:

  • Fungsinya menyegarkan, melembabkan, dan mengharumkan tubuh. Body mist mengandung minyak dalam jumlah tertentu yang berfungsi sebagai pengikat air dalam kulit, sehingga kulit tidak mengalami dehidrasi sekaligus meremajakan. Cocok digunakan sebagai penyegar setelah beraktifitas, setelah mandi, atau bahkan pewangi ruangan dan bahan linen. Dengan keharuman yang segar membuat Anda merasa rileks dan nyaman.
yang aman digunakan karena sudah terdaftar di Depkes RI & BPOM. Pembuatannya juga  diolah dengan teknologi modern yang sangat memperhatikan factor higienis, tujuannya untuk menjamin produk-produk yang dihasilkan selalu pada tingkat kualitas tinggi.

” Harga naik mulai Juni 2016″


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.