Body Lotion




Body Lotion Bali Ratih adalah pelembab yang baik untuk tangan dan badan. Tidak hanya melembabkan, juga dapat menghaluskan kulit, memberikan keharuman yang tahan lama sekaligus sebagai UV Protection yang menjaga kulit terlindung dari sinar matahari. 

Kebaikan alami extract yang terkandung didalamnya serta diperkaya dengan Vitamin E sebagai nutrisi bagi kulit untuk tetap menjaga kulit terlihat lembut, halus dan segar alami.

Jenis lain dari pelembap tubuh adalah body lotion. Kadar kelembapan body lotion satu tingkat lebih baik dibandingkan body mist. Sangat baik digunakan untuk Anda yang berkulit normal cenderung kering, tidak terlalu bermasalah, serta tidak terlalu sering terkena suhu terlampau ekstrem, seperti panas matahari atau AC. Sama halnya dengan body mist dan body butter penggunaan body lotion yang terbaik adalah segera setelah mandi. Gunakan pada seluruh tubuh dan ulangi penggunaannya setiap kali kulit terasa kering.

Body lotion bali ratih adalah body lotion yang baik untuk melembabkan kulit kering dan pecah-pecah yang disebabkan oleh kegiatan sehari-hari seperti mencuci tangan, memegang benda kasar dan perubahan cuaca dapat membuat kulit kasar dan iritasi. 

Body lotion juga dapat digunakan untuk melawan tanda-tanda penuaan seperti keriput dan selulit, lotion aroma alpukat sangat bermanfaat untuk melawan tanda tanda penuaan kulit karena mudah diserap ke dalam jaringan kulit, mengurangi tanda bintik-bintik penuaan, dan perbaikan kulit rusak yang disebabkan sinar matahari. Body lotion mengandung asam lemak yang melembabkan kulit dan meningkatkan kolagen, Usia mempengaruhi kekuatan dan elastisitas kulit. Body lotion meregenerasi sel-sel kulit dan dapat menyembuhkan eksim. Penuaan kulit disebabkan kulit menjadi tua karena tidak lagi menghasilkan cukup kolagen, dan elastin,

Kolagen dan elastin adalah dua serat protein yang bertanggung jawab dalam pembentukan jaringan kulit. Ketika tubuh anda memiliki kolagen dan elastin maka kulit akan menjadi kenyal dan halus. Kulit akan memantul kembali setelah mengalami ditarik dan diregangkan. 

Penting untuk diperhatikan bahwa apa yang Anda gosokkan pada bagian luar kulit Anda mungkin akan mempengaruhi aliran darah anda sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa kandungan body lotion aman dan alami.Body lotion bali ratih adalah lotion yang aman dan alami dan sudah memiliki ijin BPOM dari pemerintah jadi dipastikan tidak ada efek samping yang membahayakan. 

Cara pemakaian : Usapkan dengan lembut seluruh tubuh hinga terserap merata dengan baik oleh kulit

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.